Thursday, December 2, 2010

Facebook Dituduh Biang Keladi

Posted by Dany Nooryadi 11:22 PM, under , | 3 comments

Siapa yang tak kenal dengan salah satu nama jejaring sosial dunia maya terkemuka Facebook? Ya, jejaring sosial yang satu ini begitu digandrungi oleh beragam kalangan, mulai dari tetua, kaum remaja, hingga anak seusiaan sekolah dasar pun kini tak jarang sudah memiliki akun di situs jejaring sosial ternama itu. (Tapi kalau seusiaan taman kanak-kanak mah sepertinya saya dan Anda juga rasanya belum pernah dengar 'kan kalau mereka pun sudah ikut meramaikan  akun pada situs tersebut? hihihihi)
Kawans.., yang jadi berita adalah Facebook ternyata dituduh sebagai biang keladi meningkatnya tingkat perceraian di Amerika. "Facebook jadi penyebab 1 dari 5 perceraian di Amerika Serikat," demikian pernyataan yang disampaikan hasil survei American Academy of Matrimonial Lawyers. Facebook paling banyak digunakan sebagai "media selingkuh". Pengacara perceraian menyebutkan bahwa situs jejaring itu menyumbang sebesar 66% sebagai sumber utama pembuktian kasus perceraian. Sumber lainnya yang menjadi sumber perceraian di antaranya situs MySpace yang berada di posisi kedua sebesar 15% pengaruhnya, kemudian disusul Twitter 5%, serta jejaring sosial lainnya sebesar 14%.

Lantas, bagaimana dengan kita?

Pilihan ada di tangan kita, Kawans. Hati-hati ah..!
Cheersss...

[ PR-2/12/10-1 ]

>>>>>>
Jump to : DAFTAR ISI


Artikel Terkait:

3 comments:

huahaa..sigana mah teu kuat iman,duka ujang imin na etamah kang jd weh kitu kagodaaa huahaaaa....

Kalau perceraian kelihatannya gak ada Mas, tetapi kalau penculikan anak mah, banyak- itu yang harus diwaspadai terutama oleh orangtua yang punya anak - anak perempuan..

@Akey: Kalau diambil jalan tengah menurut rumus fisika mah kata-kata si Kang Akey lebih kurang akan jadi begini Kang:
"IMAN yang tidak kuat akan menghasilkan ketidakmampuan memanaj 'IMIN'.." [Hihihihi..] Haturnuhun Kang tos nyumpingan blog ane ieu =)

@Ridwan: Benar sekali itu, Mas. Fakta yang muncul belakangan ini kasus dari dampak situs jejaring tsb u/ negara kita seperti yang Mas katakan di atas. Menurut hemat pemikiran ane, "Fesbuk hanyalah media komunikasi lebih ke arah basa-basi (pengalaman pribadi ane aja ini mah). Jadi, alirkan aja komunikasi sesuai dengan kebasa-basian itu. Namun yg lebih penting dari itu semua a/ MAWAS & BERCERMIN DIRI.." Btw tips-nya bagus tuh, Mas Rid. --Hati-hati u/ kaum perempuan..!-- Trims sudah berkenan berkunjung, Mas.. =)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar/masukan/kritik Anda di bawah ini..

Tags

Menu (shortcut) Blog

Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Blog Archive